Titi DJ Artis Langganan Kawin - Cerai

Titi DJ Artis Langganan Cerai
Jakarta - Kawin cerai di kalangan artis mungkin hal biasa. Namun buat Titi DJ bisa jadi luar biasa. Ya, diva yang satu ini sudah tiga kali bercerai.

Pengumuman perpisahannya dengan Ovie /rif memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Titi dan Ovie baru saja menikah pada 23 Mei 2007 lalu di Mekkah. Selain itu, pasangan ini juga selalu terlihat harmonis dan sering menunjukkan kemesraannya pada media.

Namun apa mau dikata, perpisahan sepertinya jalan terbaik yang harus diambil pasangan ini. Melalui sebuah situs internet, Titi-Ovie mengumumkan perpisahannya, Selasa (2/8) tadi.

Titi DJ menikah dengan aktor tampan Bucek Depp, yang tujuh tahun lebih muda darinya pada ahun 1994 dan mengikuti keyakinan Bucek. Sebelum menikah dengan Bucek, Titi sempat berpacaran dengan almarhum Adjie Massaid, Ryan Hidayat dan Indra Lesmana.

Dari pernikahnannya dengan Bucek, Titi dikarunia tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar. Namun sayang, Titi-Bucek akhirnya bercerai pada Desember 2007

Dua tahun menjanda, Titi kemudian menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougherty, yang masuk Islam. Pernikahannya mereka berlangsung pada 5 November 1999 dan dikarunia seorang putri cantik, Stephanie Poetry Dougherty (lahir 20 Mei 2000).

Sayang, lagi-lagi Titi harus bercerai dengan pasangan yang sudah tujuh tahun menemaninya. Keduanya resmi bercerai pada 27 November 2006.

Banyak yang menduga dan berharap, pernikahan Titi dengan Ovie adalah pernikahan yang terakhir baginya. Namun sayang, pasangan ini malah mengumumkan perpisahannya Selasa (2/8) ini. Perceraian keduanya pun hingga berita ini diunggah belum menemui kejelasan. Apakah benar sudah bercerai, atau hanya berpisah dan berencana bercerai.inilah.com

Posted by damm11 on 14.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Titi DJ Artis Langganan Kawin - Cerai

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11