Gadis Kecil Ini Tidak Bisa Berhenti Tertawa

Tertawa Merupakan sesuatu yang alami bagi seseorang ketika mengisi waktu luang di rumahnya dengan canda dan tawa itu pun hanya sekali waktu untuk melepas kepenatan,berbeda dengan Enna Stephens, ia tidak bisa berhenti tertawa setelah operasi otak.

Enna Stephens (7), mulai tak dapat berhenti tertawa setelah pembedahan untuk mengangkat tumor di kepalanya.

Orangtuanya telah diperingatkan, operasi bisa membuatnya merasa tertekan atau marah karena pasien sering mengalami perubahan jangka pendek kepribadian. Tapi dalam kasus Enna, hal itu menjadi berbeda.

Vana (40) mengatakan: "Enna akan tertawa selama 15 menit pada suatu waktu, terus-menerus sepanjang hari Ketika pertama kali sembuh setelah operasi dia tidak bisa berhenti tertawa.



"Suatu kali neneknya menggelar pisang seperti sebuah telepon untuk membuatnya tertawa,dan itu membuatnya terpingkal-pingkal sampai mengeluarkan air mata,Dia terus tertawa sepanjang waktu.Itu begitu indah untuk mengobati trauma setelah semua yang telah dia alami.

"Begitu dia mulai tertawa, kita juga menemukan diri kita melakukan hal yang sama, hal itu jadi menular kepada keluarga Dan itu adalah cara yang bagus untuk melepaskan emosi kita."katanya

Vana, seorang perwira polisi penelitian, menambahkan: "Dia masih tertawa dan cekikikan, sekali dia mulai dia tidak bisa berhenti Kami pernah membawanya ke rumah sakit saat tiba di rumah sakit dia mendadak tertawa histeris" Enna, New Marske, Cleveland, telah pulih dari operasi, tetapi sementara masih ada kerusakan bagian otak yang mengontrol ekspresi emosi,katanya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Gadis Kecil Ini Tidak Bisa Berhenti Tertawa

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11