Misteri Makhluk di Alexandria Membuat ahli bingung

Alexandria - Pejabat Departemen Sumber Daya Alam telah mampu mengidentifikasi bangkai misteri yang ditemukan di Douglas County dengan pasti, mendorong penyelidikan ini berlanjut.

Mamalia kulit putih yang mati itu terlihat minggu kemarin  ini di Douglas County,  ia berjalan dengan lima cakar, surai rambut hitam di punggungnya dan kepala dan kuku yang panjang.

Roadkill bukanlah hal baru bagi Minnesotans, tetapi makhluk tersebut membuat semua orang penasaran dan mulai membicarakan nya.

Lacey Ilse mengatakan dia mengemudi dekat rumahnya di County, Jalan 86 selatan dari Aleksandria, ketika dia melihat bangkai mamalia misterius.

"Kami melihat sesuatu di tengah jalan, dan kami tahu itu bukan anjing atau kucing, karena tidak memiliki rambut. Ia memiliki gumpalan rambut dan semua sisanya hanya kulit putih," ujar Ilse . "telinga nya berbentuk aneh. Bagi saya, itu tampak seperti setengah-manusia."

Ilse mengatakan ia segera memposting gambar binatang tersebut ke Facebook, untuk menayakan pendapat rekan-rekannya.

"Itu hanya inisiatif saya saja, Semua orang menempatkan gambar pada halaman Facebook mereka.. Dan kemudian, teman-teman mereka meletakkan pada halaman mereka," katanya.

Noelle Jones juga mengirim gambar tersebut ke stasiun televisi KSAX pada hari Senin , dan setelah posting mereka di Facebook KSAX halaman malam itu, lebih dari 175 komentar telah diposting tentang binatang yang tidak biasa tersebut, dengan menebak mulai dari sigung, musang, wolverine, serigala, atau bahkan Legenda Chupacabra [Baca : Anjing Vampire Serang Ternak Warga Texas] Orang-orang di Alexandria minggu ini punya ide-ide mereka sendiri.

"Dugaan Pertama adalah seperti musang , kasus kudis Tapi kemudian, beberapa orang lain mengatakan, seperti seekor Chupacabra.. Dan setelah melihat beberapa foto'Kau tahu, itu mungkin," kata Jones.

"Ini agak terlihat seperti serigala 10 tahun," kata Austin Becker dari Alexandria.

"Hampir terlihat seperti babi, dengan cakar? Saya tidak tahu, atau serigala," kata Kaitlin Van Horn dari Morris.

Glenwood DNR Pengawas Daerah Margasatwa Kevin Kotts menggunakan proses eliminasi untuk memberikan jawabannya.

"Ini punya lima cakar depan yang panjang pada masing-masing kaki depan, yang akan karakteristik dari musang," kata Kotts. "Aku mengingat gambar masa lalu, beberapa orang DNR lain yang memiliki banyak  pengalaman, dan mereka semua berkata, sulit untuk 100-persen yakin apa itu sebenarnya Tapi kalau itu Minnesota hewan, itu mungkin musang. "

Tapi Ilse, dan hampir semua orang lain yang telah melihatnya, tidak begitu yakin.

"Jika Anda mencari di bagian atas, pasti tampak seperti anjing yang agak terkoyak-koyak. Tapi, aku tidak yakin pada bagian belakangnya," kata Igor Simanovich dari Twin Cities.

"Ini binatang aneh dan saya berharap tidak ada lagi yang seperti ini di sini," kata Jane Murphy dari Alexandria.

"Kau tahu bagaimana mereka melakukan pengujian rahasia pemerintah mereka pada binatang Dan aku tahu ini kedengarannya gila, tapi aku belum pernah melihat binatang seperti ini?," Ujar Ilse Jason Abraham, dengan Departemen Sumber Daya Alam, mengatakan dia berpikir mungkin anjing domestik, tapi ia masih tersisa dengan pertanyaan.

Ini Mungkin Anjing Domestik"Namun, kaki kanan depan tampaknya memiliki lima jari, yang tidak khas untuk taring Juga, kuku kaki yang panjang tidak khas untuk anjing yang aktif.."

Ilse mengatakan beberapa ayam guinea dan kucing hilang,di sekitar tempat di temukannya bangkai tersebut  terdapat lubang mulai dari empat sampai 10 inci dalam ukuran yang sama.

Ilse mengatakan Kotts mampu untuk memeriksa makhluk tersebut pada Rabu sore dan mengatakan itu mirip dengan musang, tetapi memiliki ekor lain dari biasanya, Kotts mengambil bangkai tersebut untuk pengujian lebih lanjut.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Misteri Makhluk di Alexandria Membuat ahli bingung

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11