Kakek 88 Tahun dan Nenek 87 Tahun Ini Akan Menikah

Seorang duda 88 tahun dan mantan biarawati 87 tahun yang bertemu sebagai tetangga di Missouri pusat mengatakan mereka merencanakan pernikahan pada bulan September.

Gene Schmidt, Sebelumnya telah menikah selama 56 tahun sebelum istrinya meninggal karena kanker, dan Elizabeth Tucker, seorang mantan biarawati, mengatakan mereka bertemu di Our Lady of Life Center di St Louis, namun keduanya tidak diharapkan untuk menemukan cinta , KPLR-TV, St Louis, melaporkan Rabu.

"Ketika saya meninggalkan biara saya tidak pernah bertemu siapa pun bahwa aku cukup dihormati untuk menikahi mereka," kata Tucker.

Namun, Tucker memiliki penyakit jantung setelah menderita stroke pada Desember.

"Dalam satu atau dua bulan saat ia menderita stroke aku berjalan keluar dan bertemu dengannya dan dia bilang dia sedang jatuh cinta dan ia akan menikah. Saya pikir, dia mengalami stroke dan dia akan menikah aku pikir., Dia akan mendapatkan lebih dari itu dan berkata, Tuhan apa yang saya lakukan? " kata Schmidt.

Schmidt mengatakan ia senang ketika Tucker membuat pemulihan penuh dan mengatakan bahwa dia belum berubah pikiran. Pasangan itu mengatakan mereka merencanakan pernikahannya pada bulan September dan mereka akan bergerak bersama setelah upacara."Sehari setelah pernikhan usiaku akan menjadi 89 tahun. Aku ingin menikah sebelum aku menjadi terlalu tua," kata Schmidt.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kakek 88 Tahun dan Nenek 87 Tahun Ini Akan Menikah

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11