Wartawan BBC Terkejut Melihat Penampakan UFO

Seorang wartawan BBC menceritakan bagaimana ia "benar-benar panik" setelah melihat UFO melayang di atas lapangan saat dia berangkat untuk bekerja pada jam-jam awal pagi ini.

Mike Sewell seorang wartawan olahraga  mengingat kembali saat ia melihat sebuah objek berbentuk cakram di depan mobilnya saat ia melaju melintasi pedesaan dalam kegelapan pada 04:15 waktu setempat.

Mike, yang tinggal di Midlands, mengendarai mobil ke Bandara Stansted untuk mengejar penerbangan ke Swedia, ketika dia melihat sebuah UFO dengan lampu berkedip di sekitar bagian luar di atas jalan.

Polisi Hertfordshire mengatakan mereka tidak punya laporan tentang UFO.

Mike menceritakan bagaimana ia telah mengemudikan mobil van VW ketika ia melihat pesawat di langit.


Mike Sewell mengadakan sesi wawancara dan berbicara pada Radio Five Live kepada jutaan pendengar pagi ini, ia mengungkapkan bagaimana ia melihat dengan"terbengong-bengong" UFO tersebut kemudian melayang di atas lapangan beberapa ratus meter dari jalan yang ia lalui.

Dia berkata: "Saya sedang mengemudi melintasi kota di bagian timur sekitar 15 sampai 20 mil dari Bandara Stansted pada pukul 4.15 pagi dan aku melihat cahaya terang besar di langit turun ke jalan dan karena semakin dekat itu membelok ke kiri.

"Benda itu Seperti membelok ke kiri juga untuk pergi lintas ke arah kota, aku bisa melihat di bawah dan itu bukan pesawat dan itu bukan helikopter.

"Aku takut mengatakan ini, benda itu berbentuk cakram. mempunyai beberapa lampu berkedip semua di sekitarnya dan di bawahnya ada setidaknya dua lampu panel besar, lampu putih lembut di bawahnya.

"Dan berhenti melingkari area tertentu di atas sebuah lapangan."Aku begitu terpana.

"Saya mencoba untuk terus jalan dan akhirnya kehilangan pandangan itu setelah dua atau tiga menit tapi apa yang saya lihat ini bukan pesawat biasa.

"Itu aneh, saya benar-benar panik.."

Sewell sedang dalam perjalanan ke bandara untuk mengejar penerbangan pagi ke Swedia untuk malam ini pertandingan kualifikasi Liga Champions antara Malmo dan Glasgow Rangers.

Dia tepat di luar desa Hertfordshire dari Cottered ketika ia melihat objek di atas langit gelap.

Ahli UFO Timotius berkata, "Ini benar-benar menarik Jelas itu bukan pesawat konvensional dari jenis apa pun aku paling terkesan, saya berharap saya telah melihatnya sendiri."Saya akan berasumsi bahwa sejumlah orang lain akan melihat objek ini.

"Ini mungkin akan ekstra-terestrial, baik mungkin pesawat rahasia atau pesawat ruang angkasa yang telah diterbangkan oleh militer Amerika Serikat dan militer Inggris untuk beberapa waktu."pungkasnya (ada-sih)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wartawan BBC Terkejut Melihat Penampakan UFO

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11