5 November, Hecker Janji Akan Hancurkan Facebook (video)

Kelompok hacker yang dikenal sebagai Anonymous dilaporkan mengklaim memiliki target baru yaitu Facebook.
Pengumuman tersebut datang dalam bentuk video YouTube yang berjudul "Message from Anonymous: Operation Facebook, Nov 5 2011" "hecker mengupload ke situs tersebut pada tanggal 16 Juli dengan mengunakan username FacebookOps.

"Jika Anda Seorang aktivis atau seorang yang hanya ingin melindungi kebebasan informasi dan kemudian bergabung,itu adalah penyebab terbunuhnya Facebook untuk kepentingan privasi Anda sendiri," kata narator video dengan suara modulator tersamar yang menakutkan.

Menurut video, dinyatakan tanggal 5 November 2011 adalah hari Anonymous akan meluncurkan operasi serangan terhadap Facebook.

Ahli keamanan Eugene Kaspersky, pendiri CEO dari Kaspersky Lab, dalam twitternya masih meragukan kebenaran pesan tersebut. "Kabar Anonim menyerang Facebook pada Nov 5 mungkin adalah palsu," katanya dalam status twitter.

Facebook menolak untuk mengomentari video dan ancaman tersebut. Situs jejaring sosial itu menawarkan informasi tentang bagaimana untuk menonaktifkan dan menghapus account di pusat bantuan, di mana pengguna juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang pengaturan privasi .[ada-sih]

Lihat Video:



Baca Juga :

Posted by damm11 on 17.16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 5 November, Hecker Janji Akan Hancurkan Facebook (video)

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11