Dilempar Pizza, Kakek terjengkang dan masuk Rumah Sakit

 
Pria bernama Paulus Daniels dirawat di rumah sakit setelah sebuah boneka Sooty melempar wajahnya dengan sebuah pizza.Paulus, (73), Memberi tomat-paste mengerikan dan begitu banyak ketika ia syuting beradegan dengan boneka untuk iklan yang akan di tampilkan pada The Sooty ITV.

Para Kru TV melemparkan pizza begitu keras hingga membentur kepala besar Paulus dan itu membuatnya jatuh terjungkal setelah itu ia berdiri dalam kebingungan.




Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit A & E dimana ia dirawat karena di duga ia menderita cedera kepala dengan mata yang menghitam.
 
Paulus melakukan adegan lempar pizza ini sebanyak dua kali lemparan ,Setelah ia bersikeras dan mengatakan bahwa upaya pertama lemparan para Kru itu telalu lemah.Tapi akhirnya pemegang boneka yang bekerja dengan rekan-bintang Richard Cadell, benar-benar melemparkan pizza tersebut dengan kuat hingga membuat paulus terjungkal di lemparan kedua ini.
 
Dan sebelum Richard bisa berteriak: "Izzy, Wizzy, kita pusing" kata Paulus
 
Dia KO, melihat kejadian itu para kru TV bergegas memberikan bantuan pada paulus Iklan tersebut akan di tayangkan di TV saat acara ini diputar akhir tahun ini.
 
Sebuah sumber mengatakan: "Paulus adalah orang yang baik dan begitu profesional.
"Dia bersikeras mereka menggunakan adegan di mana dia mendapat cedera bukan yang pertama.
"Yah, dia menderita karena seni, itu hanya sebuah boneka.!"Paulus adalah seorang tamu khusus untuk syuting acara bulan lalu dengan istri dan asistennya Debbie McGee, 52.
 
Agennya Chris Davis mengatakan: "Ini mengalami kerusakan pada matanya Kita harus pergi ke rumah sakit dan membatalkan jadwal manggung ujarnya.

Sumber 

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dilempar Pizza, Kakek terjengkang dan masuk Rumah Sakit

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11