Mabuk, Wanita Ini Serang Polisi Gunakan Air Susu

Seorang wanita Amerika telah dipenjara untuk serangan penyemprotan ASI-nya kearah seorang anggota polisi.Stephanie Robinette, (30) telah ditahan selama tiga hari di penjara karena serangan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi di pesta taman Westerville, Ohio, lokal ketika ia menghadiri acara pesta pernikahan dengan suaminya saat itu ia dalam keadaan mabuk dan terjadi keributan dengan sang suami ia menjadi kasar dan diduga ia telah memukul wajah.suaminya dua kali.

Petugas dipanggil ke tempat kejadian,Setelah sampai di tempat kejadian Robinette malah menghujat para polisi ketika mereka memintanya untuk melangkah keluar dari mobilnya.

Polisi mengatakan kepada deputi bahwa dia adalah seorang ibu yang sedang menyusui, ketika polisi hendak memaksanya keluar dari dalam mobil, wanita ini tiba-tiba menarik keluar payudara kanannya dari gaun dan penyemprotan cairan susunya kepada para polisi yang seketika itu juga terpana dengan kejadian tersebut sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menghindari sebisa mungkin cairan tersebut.

Wanita yang juga seorang Guru sekolah dasar ini di tahan dengan masa percobaan selama dua tahun.
Ironisnya Westerville dulu dikenal sebagai Ibukota tanpa alkohol dan itu sangat terlarang .

Sumber

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mabuk, Wanita Ini Serang Polisi Gunakan Air Susu

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11