Ditantang Google+, Facebook Kembangkan Game-nya

detail berita
CALIFORNIA - Ketika Google+ meluncurkan game sosialnya, hal tersebut dianggap oleh Facebook sebagai 'tantangan' yang direspon dengan pengembangan beberapa gamenya.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Sabtu (13/8/2011), apapun yang Google bisa lakukan, maka Facebook bisa melakukannya lebih baik, bahkan lebih lebih besar. Pesan itu datang dari markas Facebook sebagai respon dari langkah Google+ yang mulai masuk ke arena game sosial.

Perubahan terbesar pada game-game sosial Facebook, yakni layar tampilan yang lebih besar, termasuk judul-judul seperti CityVille, Zoo World, Monster World dan Mystery Manor.

Selain itu, ada juga 'new games thicker', yang menggunakan panel chat samping pengguna bagi yang tertarik dengan update game dari rekan sepermainan. Lalu jika pengguna benar-benar ingin melakukan ujicoba dengan rekan sepermainan, maka mereka hanya perlu mengklik link info game mereka.

Facebook juga menambahkan kemampuan untuk mem-bookmark aplikasi favorit pengguna, sehingga mereka bisa dengan mudah mengaksesnya melalui News Feed masing-masing.

Perubahan-perubahan tersebut sudah mulai digulirkan, yang mungkin akan hadir secepatnya di profil pengguna.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ditantang Google+, Facebook Kembangkan Game-nya

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11