Pembuatan Angry Bird Ditaksir Senilai USD1,2 Miliar

detail berita
CALIFORNIA - Rovio, perusahaan pembuat game Angry Birds, akan menerima pendanaan yang akan membuat perusahaan tersebut bernilai USD1,2 miliar, ungkap sebuah laporan terbaru.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (13/8/2011), Bloomberg mengatakan bahwa Rovio kini sedang mempertimbangkan akan menerima pendanaan dari sebuah perusahaan hiburan. Sebelumnya Rovio telah menolak tawaran serupa dari investor yang lain.

Michael Pachter, Managing Director dari Wedbush Securities, berspekulasi di artikel Bloomberg, dengan menyebut bahwa kemungkinan investornya untuk Rovio tersebut mungkin datang dari Electronic Arts, Zynga, News Corp atau Walt Disney Co.

Pendanaan yang akan diterima Rovio ini mengikuti jejak pendanaaan sebelumnya pada bulan Maret oleh Accel Partners dan Atomico Ventures sebesar USD42 Juta.

Meskipun dari luar Rovio nampak sebagai sebuah perusahaan kecil, namun mereka telah mencetak produk besar seperti Angry Birds. Film dan program televisi mengenai game tersebut kini sedang dalam pembuatan.

Selain itu, Rovio juga baru bekerjasama dengan pembuat pakaian bayi untuk meluncurkan produk pakaian bayi bertemakan Angry Birds, yang waktunya hampir bersamaan dengan juga mendaratnya game tersebut di Google+.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pembuatan Angry Bird Ditaksir Senilai USD1,2 Miliar

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11