Hotel Mewah ala Hobbit The Lord of The Rings

Para penggemar The Lord of The Rings pasti tak asing lagi dengan hobbit atau sejenis makhluk seperti manusia namun bertubuh mungil. Dalam film digambarkan, para hobbit tinggal di rumah unik yang dibangun di bawah tanah. Kini, ada hotel yang dibuat persis seperti hunian hobbit.

Hotel hobbit ini berada di sebuah lembah terpencil di barat laut Montana, Amerika Serikat. Lingkungan sekitar maupun hotel dirancang sedemikian rupa sehingga mirip dengan lingkungan dan cerita zaman 'Middle Earth'.

Sang pemilik, Steve Michaels dan istrinya Christine, adalah penggemar novel Tolkien. Mereka rela menghabiskan uang sebesar £250.000 atau setara Rp3,5 miliar demi membangun hotel ini.

Dikutip dari Orange.co.uk, hotel meniru eksterior rumah Baggins yang ada dalam novel Tolkien. Untuk mewujudkan hotel hobbit, berbagai peralatan termasuk batang pohon, pintu, dan beberapa rumah peri juga ditanam dalam tanah.

Di penginapan unik tersebut, tiap pengunjung dapat menikmati sederet kenyamanan modern termasuk Televsi HD Blu-Ray, akses WiFi, XM Radio dan dapur seukuran manusia. Harga hotel ditawarkan mulai £149 atau Rp 2,1 juta per malam.[vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hotel Mewah ala Hobbit The Lord of The Rings

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11