Putus, Justin Bieber Nangis !

Sebagian populasi dunia gadis remaja akan bersukacita dan setengah lainnya akan berbersedih atas kejadian pasangan musik terpanas ini, jika rumor Selena Gomez dan Justin Bieber berpisah adalah benar.

Tabloid The Sun , melaporkan Pasangan kekasih itu berada di Rock saat Gomez menyatakan ketidaksetujuannya dengan teman Bieber.Pasangan ini dilaporkan mengambil waktu"Istirahat" setelah bintang pop 17 tahun ini  khawatir tentang perubahan pengaruh teman-teman barunya terjadi pada dirinya.

Sebagaimana di ketahui dalam beberapa pekan terakhir, Bieber, telah menghabiskan waktu bersama Sean Kingston, rapper Lil Wayne, dan penyanyi Chris Brown.

Brown telah diketahui mengancam dan menyerang mantan pacarnya Rihanna, sementara Lil Wayne menghabiskan waktu delapan bulan di penjara pada tahun 2010 setelah mengaku bersalah atas kepemilikan senjata.

Sementara itu, Kingston yang digambarkan sebagai "penculik anak" ditarik oleh polisi di Pantai Selatan pekan lalu setelah pasangan itu terlihat berkeliling di atas Rolls Royce terbuka.

Gomez diduga tidak senang dan khawatir dengan kelakuan teman-teman Bieber itu.

Seorang temannya dari Selena mengatakan kepada Tabloid The Sun: "Selena menyuruhnya berhenti bergantung dengan orang-orang jahat dan Dia tidak ingin melihat Bieber menghancurkan kariernya..

"Mereka bertengkar besar dan mengatakan itu bagus mereka memiliki waktu terpisah saat ia tur."katanya
Tabloid itu juga mengatakan Bieber dibiarkan menangis selama adu argumen antara pasangan itu

Dia berkata: "Sulit melihat anak 17 tahun yang menangis sedih dan mengatakan bahwa ia mencintainya."

Gomez dan Bieber diharapkan muncul Pada Awards Remaja Pilihan malam ini.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 22.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Putus, Justin Bieber Nangis !

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11