Keganasan Tornado di Kanda

Ini adalah saat yang menakutkan, awan mengancam akan berkembang menjadi tornado bertiup penuh diatas deretan rumah-rumah keluarga.Pat Kavanagh dengan berani mengambil gambar tersebut,Foto ini diambil dari sebuah ledakan badai hitam dari atap rumahnya di Taber, Kanada bulan lalu.

Ia mengharapkan cuaca cerah untuk mengambil gambar, tiba-tiba ia menyaksikan dengan penuh perhatian awan tersebut berputar menjadi tornado.

Ayah dari tiga anak ini mengatakan: "Ini adalah hari yang menyenangkan matahari sudah bersinar ketika aku tiba-tiba mendengar suara gemuruh yang aneh.

"Istri saya pergi untuk melihat keluar pintu depan dan melihat  meledakkan awan dari selatan. Saya segera mengambil kamera dan menuju kembali ke luar rumah.

"Kami melihat badai selama beberapa menit ketika saya menyadari bahwa awan mulai berputar. Saya menuju ke tangga dan naik ke atas atap untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik. "Saya tidak pernah mendapat moment yang baik untuk sebuah tornado, tapi tidak terlihat seperti itu yang terjadi, kami sangat terkejut, Kami menonton kejadian tersebut selama 45 menit karena perlahan-lahan awan bergerak kembali ke dalam formasi"


Dia berkata: "daerah di negara kami jarang sekali melihat Tornado jadi ini merupakan pemandangan langka dengan pelangi di bawahnya, saya bangga membuatnya"katanya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Keganasan Tornado di Kanda

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11