Aneh Wanita Ini Hamil Setelah Makan

Kerri Dowdswell adalah seorang perempuan muda bertubuh langsing yang tidak memiliki kesulitan dengan kondisi tubuhnya hingga sampai pada waktunya ia makan.

wanita 23-tahun ini memiliki kondisi yang membingungkan setelah dia makan makan perutnya menjadi begitu besar ,orang lain akan berpikir dia akan melahirkan.

Dalam hitungan jam, perutnya akan menyusut kembali ke ukuran normal tapi masalahnya jadi berbeda ketika ia hendak makan keluar rumah ia harus menyiapkan celana panjang bersalin Kondisi Kerri yang ia sebut sebagai 'food babies' telah membingungkan para dokter, yang telah menghabiskan satu dekade mencoba untuk menemukan penyebabnya.

Pengujian untuk alergi makanan dan intoleransi semua hasilnya negatif, dan meskipun metode mengurangi bagian makanan yang berbeda dari dietnya, tidak ada yang bisa menghentikan perut kembung Kerri itu.


Gambar-gambar mengejutkan dari perut besar itu diambil hanya setengah jam setelah ia menggigit sepotong kecil kue ceri. Kerri, dari Cannock, Staffordshire, mengatakan: "Ini benar-benar memalukan. Saya melihat apa yang saya makan dan berolahraga secara teratur, jadi aku malu ketika aku selesai makan tampak seperti akan melahirkan.

"Pada akhirnya, saya harus membeli celana jins bersalin dengan pinggang elastis, karena itu satu-satunya yang bisa membuatku nyaman"

Dia menambahkan: "Saya sudah hampir putus asa, saya berfikir tidak akan pernah menemukan obatnya. Itu sebenarnya tidak menyakitkan, hanya tidak nyaman dan memalukan.



"Jika teman-teman saya berencana untuk pergi makan, aku selalu menolak, karena saya tidak ingin pergi keluar dalam pakaian hamil saya.

"Saya sekarang telah terbiasa itu memang sesuatu yang saya pikir kekurangan bahkan kelebihan saya yang harus saya terima."[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Aneh Wanita Ini Hamil Setelah Makan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11