Pirangkan Rambut, Jupe Diusir Gaston

Jupe dan Gaston (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)JAKARTA - Keputusan Julia Perez (Jupe) mengubah warna rambut menjadi pirang menuai protes kekasihnya, Gaston Castano. Begitu melihat warna rambut Jupe berubah, Gaston langsung bersikap tak acuh kepada Jupe.

"Aku enggak ngerti, kemarin aku sempat dicuekin. Aku datang ke tempat futsal dia, terus dicuekin. Malahan katanya 'mending kamu pulang saja'," ujar Jupe saat ditemui di Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/8/2011).

Jupe dengan sabar memberikan pengertian kepada Gaston yang menentangnya mengubah warna rambut. Pelantun Belah Duren itu terus meyakinkan Gaston jika keputusannya memirangkan rambut hanya bagian dari tuntutan peran di film Pocong Minta Kawin.

"Iya, dia enggak kasih, tapi aku jelasin kalau ini peran. Kadang-kadang bertentangan sama orang dan bikin bingung. Kalau orang atau kamu (Gaston) marah atau enggak suka, berarti aku sukses," urainya.

Jupe mengaku sedih karena kekasihnya tersebut masih marah sampai sekarang. Jupe berjanji usai syuting film, dia akan mengembalikan warna rambut seperti dulu.

"Sampai sekarang (marah). Sedih banget, tapi kalau namanya seniman tetap harus kasih yang terbaik. Langsung dihitamkan setelah selesai syuting. Ini syuting terakhir tanggal 18 nanti, jadi ya langsung," janjinya.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pirangkan Rambut, Jupe Diusir Gaston

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11