Raksasa Wanita Berendam di Danau Alsters!

HAMBURG - Ada yang berbeda di Alsters Lake. Danau luas yang menjadi ciri khas kota Hamburg, Jerman itu, kedatangan tamu spesial.

Seorang wanita tampak sedang berendam dengan tenangnya di antara perahu yang mengitarinya. Wanita itu mulai berendam pada Rabu 3 Agustus sore waktu setempat. Siapakah dia? Little Mermaid, kah?

Kalau dilihat dari ukuran kepalanya yang menyumbul dari permukaan danau yang mencapai ketinggian empat meter, tentu wanita itu tidak dapat disebut little (kecil). Maka itu masyarakat Hamburg menyebutnya "The Giant Mermaid Sculpture".

Jelas wanita tersebut hanyalah merupakan sebuah patung hasil karya Oliver Voss, seniman yang juga merupakan kepala akademi advertising di Miami.

Patung wanita yang terdiri dari tiga bagian, yaitu bagian kepala, dan dua buah kaki yang seketika menghebohkan warga setempat itu adalah bagian dari iklan sebuah produk kosmetik milik Marcia Kilgore dengan label Soap & Glory, demikian lansir Daylife, Kamis (4/8/2011).

Patung wanita yang sesungguhnya dinamakan "Riesen-Nixe" (grand mermaid) atau juga "Badenixe" (bathing beauty), akan turut meramaikan suasana Alsters Lake selama 10 hari, dimulai pada Rabu sore kemarin, hingga Jumat 12 Agustus mendatang.

Masyarakat Hamburg terlihat begitu antusias mengitari "wanita cantik" itu. Mereka berdecak kagum memandang karya Oliver.(okezone.com)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Raksasa Wanita Berendam di Danau Alsters!

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11