Wah..Dewi Sandra Keracunan Makanan

JAKARTA - Dewi Sandra tertimpa musibah di hari pertama puasa. Janda cantik ini keracunan makanan.

"Alhamdulillah, puasa pertama bermasalah. Hari pertama saya lagi kumpul ke rumah saudara. Saya keracunan makanan. Saya hari pertama gagal, besoknya ke rumah sakit," ungkap Dewi yang dijumpai di East Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2011).

Mantan istri Glenn Fredly dan Surya Saputra ini mengaku menyantap kue cokelat. Dia tidak tahu kue tersebut sudah kedaluwarsa. "Ada kue cokelat. Ternyata kue coklat itu sudah berbulan-bulan (kedaluwarsa). Karena saya suka banget kue coklat itu tetap saya makan," akunya.

Akibatnya bisa ditebak, Dewi keracunan. Dia muntah-muntah dan dilarikan ke rumah sakit. "Sekarang lagi dikasih obat," imbuh penyanyi yang juga pernah keracunan saat masih kecil itu.

Sakit di awal puasa Ramadan, seleb kelahiran Brasil, 3 April 1980, itu sedih. Pasalnya, sakit membuat Dewi tak bisa berpuasa dan salat tarawih. "Sedih pasti ada. Biasanya tarawih kalau enggak di masjid, ya di rumah," ucapnya.

Menjalani ibadah puasa, Dewi mengaku dilanda kangen. Dia terkenang masa-masa saat berpuasa bersama ibundanya.

"Saya kangen banget sama emak dan nyokap. Kebetulan keduanya sudah enggak ada. Biasanya kalau pulang, saya diurus. Sudah ada kolak di meja dan lain-lain. Tapi sekarang, yah semua sendiri," keluh perempuan yang gemar menyantap kolak pisang dan kurma itu.(okezone.com)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 komentar for Wah..Dewi Sandra Keracunan Makanan

  1. lagi info tentang keracunan makanan di SIHAT SELALU - Keracunan Makanan

  2. yups..meluncur.
    trims dah berkunjung

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11