37 Tahun Wanita Ini Berjalan Menggunakan Kaki Bangku

Ada-Sih - Wanita Ini dapat bergerak hanya dengan bantuan sebuah bangku kayu sejak kakinya di amputasi akibat kecelakaan pada usia 12,selama 37 tahun ia telah menghabiskan masa-masa yang sulit dan sekarang ia bekerja merawat anak yatim di Provinsi Hunan.

Ribuan orang di internet merasa tersentuh oleh pengabdiannya untuk anak-anak mereka menjulukinya dengan "Ibu Bangku".

Xu Yuehua (49), adalah seorang pekerja staf di sebuah lembaga sosial kesejahteraan di Xiangtan Kota, Provinsi Hunan, dirinya memulai pekerjaan di lembaga sosial tersebut pada tahun 1973, Dia "berjalan" dengan menggunakan kursi kayu.

Menurut pejabat lembaga, Xu dengan sukarela mengurus anak yatim di sana tanpa meminta imbalan.

Xu mempunyai anak bernama Shengli, Gadis itu menderita pneumonia dan bibir sumbing, sehingga sulit untuk memberinya makanan dan obat-obatan. Xu harus menggunakan perangkat jarum suntik untuk memberinya makan.Shengli kini telah dewasa dan baru saja menikah.

Meskipun Xu tidak menerima gaji untuk merawat anak-anak yatim tersebut, ia bekerja keras dan tidak pernah meminta untuk libur. Dia pernah tinggal di rumah sakit selama 107 hari untuk mengurus bayi dengan sakit perut yang parah.

Lembaga ini menerima anak yatim sangat banyak, Xu harus mengurus lebih banyak anak dengan memperluas tempat tidurnya sendiri untuk berbagi tempat dengan mereka.dia pernah merawat 15 anak sekaligus, dan tempat tidurnya masih lebar sampai lima meter. Sejauh ini Xu telah mengurus 138 anak yatim.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 02.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 37 Tahun Wanita Ini Berjalan Menggunakan Kaki Bangku

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11