Korban Serangan Hiu Dapatkan Sushi Gratis Di Restoran Ini

Ada sih yang unik dari sebuah restoran di Florida ini, sebuah promosi sushi baru untuk korban serangan hiu versi Beach Kode Hammurabi "Sebuah gigitan untuk yang tergigit".

Siapa pun yang dapat menunjukkan bukti pernah digigit oleh hiu bisa masuk ke Restoran Kaiju di New Smyrna Beach dan akan mendapatkan gulungan sushi mako gratis yang lezat untuknya.

Mengingat Florida tengah adalah kota pantai yang dijuluki ibukota serangan hiu di dunia , sepertinya ini adalah prospek yang baik dan bisa menghasilkan publisitas untuk bisnis.

Restoran ini dibuka sekitar dua bulan lalu."Tanggapan yang datang sangat luar biasa," kata co-pemilik Dreyer Dekker, yang mengklaim ia telah mempunyai  lima pelanggan yang pernah digigit hiu."Serangan Hiu adalah sesuatu yang biasa."katanya.

New Smyrna Beach adalah bagian dari Volusia County, sejauh ini tempat ini adalah tempat serangan hiu yang paling dikonfirmasi di Amerika Serikat, menurut  data "Exs Shark Attack International". Sejak 1882 sampai 2010, ada sekitar 235 serangan hiu di daerah di pantai Atlantik, namun tidak ada korban jiwa.

Restoran ini menawarkan debutnya pekan lalu bertepatan dengan Program Shark Discovery Channel. Itu tidak lama sebelum pelanggan pertama terluka, seorang surfer lokal dan asisten pelayannya Joey G.menunjukkan bukti yang berbahaya pada tahun 2008, ia mengklaim itu terjadi di Jamaika lalu gulungan sushi gratis mako perdana di dapatkannya minggu ini.Ia pun akhirnya dilantik menjadi yang pertama dan fotonya tergantung di dinding Top restoran tersebut.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Korban Serangan Hiu Dapatkan Sushi Gratis Di Restoran Ini

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11