Katakanlah Dengan Wortel

Tarian wortel 
Seorang pria Cina melamar pacarnya dengan cara yang tidak biasa, dengan melibatkan 48 temannya yang memakai kostum menyerupai wortel, menurut sejumlah laporan.
Pang Kung mengumpulkan teman-temannya di satu lapangan di kota Qingdao untuk melakukan tarian khusus yang jatuh pada hari Valentine Cina.

Mereka menari di depan sejumlah orang yang kebingungan dan Pang kemudian membuka kostum dan mengajukan lamaran ke pacarnya, Zhang Xinyu.
Tayangan televisi menunjukkan pacar Pang merasa malu namun menerima lamaran itu.
Para pengguna situs internet menyebut Pang sebagai "Abang Wortel" dan menjadi salah satu yang paling dicari dalam portal pencari Cina, Baidu, menurut blog yang ditulis oleh perusahaan portal itu.

Tayangan televisi Liaoning menyebutkan wortel-wortel menari di depan kerumunan orang.
Dalam tarian itu ada suara seorang pria yang mengatakan,"Enam bulan lalu, saya bertemu kamu. Saya masih ingat kamu malu-malu saat kita pertama pacaran."

Pria itu kemudian mengatakan, "Saya langsung ingin bertemu lagi dan saya senang sekali waktu pertama kali memegang tangan kamu di bioskop."
Pang kemudian membuka kostumnya dan melamar Zhang, di tengah teriakan orang,"Ayo menikahlah dengan dia."

Pang mengatakan kepada para wartawan lamaran dengan tarian kostum wortel itu bernilai 100.000 yuan (US$15.600) dan perlu waktu tiga minggu untuk mempersiapkannya.[bbc.co.uk]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 06.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Katakanlah Dengan Wortel

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11