Ajaib..Jatuh Dari Ketinggian 1100 Meter, Penerjun Wanita Ini Selamat !

Seorang Penerjun selamat ketika terjun dari ketinggian 1100m dan parasutnya tidak mengembang,hanya pergelangan kakinya yang patah setelah melompat dari pesawat dan kedua parasut nya tidak bisa terbuka.

Zoe Sievwright mengatakan dia langsung tahu ada sesuatu yang salah ketika parasut pertama tidak terbuka saat ia keluar dari dalam pesawat.

Wanita 29 tahun asal Inggris ini mengatakan dia mencoba untuk membuka parasut cadangan, tapi itu tidak terbuka dengan benar setelah terjebak pada parasut yang pertama, kemudian ia melepaskannya dalam penerjunan yang menakutkan itu.

"Saya sedang mencari tali jiwa untuk menarik tapi tidak berhasil. Hal berikutnya yang saya menatap tanah dan itu saja, "katanya.

"Saya hanya berpikir bahwa itu karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Saya tidak berpikir saya akan membuat itu saya pikir saya sudah mati.

"Saya bersiap dengan segala akibatnya dan aku tidak begitu ingat apa yang terjadi setelah itu.

"Ada sedikit shock tapi aku masih sadar" itu menyakitkan, tapi ia berhasil menempatkan dirinya dalam posisi pemulihan sebelum kemudian ditemukan sekitar 3km jauhnya dalam sebuah rawa oleh tim penyelamat.

Sievwright telah meninggalkan bekas trauma setelah jatuh dan telah menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Skydive Strathallan Ketua Kieran Brady mengatakan dia berharap dia akan segera pulih, ia membantah ada masalah dengan parasut yang di kenakan Zoe Sievwright.

Dia mengatakan tampaknya ia gagal untuk menarik kemudi dan suar kanopi yang akan memungkinkan dia untuk menginjak ke tanah.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ajaib..Jatuh Dari Ketinggian 1100 Meter, Penerjun Wanita Ini Selamat !

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11