Perampok Baik Hati Kembalikan Barang Nenek dengan Surat Permintaan Maaf

PAISTOW - Polisi di Massachusetts mengatakan seorang pria yang merampok dompet dan GPS seorang wanita (61) mengembalikan barang-barang tersebut dengan surat permintaan maaf.

Wakil Kepala Kepolisian Kathleen Jones mengatakan kejadian perampasan dompet dan GPS yang dilakukan oleh seorang pria tak di kenal terjadi pada 18 Juli yang lalu saat dia sedang berbelanja di Pasar Plaistow, seorang mengetuk kaca mobilnya di tempat parkir dan menemukan pria yang berdiri di luar, Eagle-Tribune , Andover, Mass, kemudian ia melaporkan kejadian tersebut pada hari Kamis.

Setelah beberapa hari kejadian tersebut "Ketika ia membuka pintu rumahnya,ia menemukan barang barang tergeletak di luar, kemungkinan ia menempatkan barang-barang itu dan lari." kata Jones.

Jones mengatakan pria itu mengembalikan GPS dan $ 90 yang ada di dompet wanita itu, yang sebelumnya ditemukan dan dikembalikan di dekat kantor pos Tewksbury. Ia mengatakan ia juga meninggalkan surat panjang permintaan maaf.

"Itu bagus, atau dia tahu dia sudah berada di koran dan mencoba untuk menghindari kejaran" katanya

Jones mengatakan polisi masih berencana untuk mencari pria tersebut, namun mereka belum dapat mengidentifikasi sang perampok yang baik hati ini.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Perampok Baik Hati Kembalikan Barang Nenek dengan Surat Permintaan Maaf

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11