Cas dan Jonesy Akan Pecahkan Rekor Melakukan perjalanan Ke Kutub Selatan

Mereka sebelumnya telah menetapkan rekor dunia kayak di Tasman ke Selandia Baru, dan sekarang dua petualang Australia ini akan menciptakan rekor baru di Antartika.

Pada tanggal 16 Oktober mendatang, James dan Justin Jones Castrission atau yang lebih dikenal sebagai Cas dan Jonesy  akan mencoba untuk menjadi yang pertama melakukan perjalanan dari tepi Antartika ke Kutub Selatan dan kembali lagi ke Antartika.

Mereka akan menempuh jarak 2200km dalam suhu-30 derajat Celcius, masing-masing dari mereka akan menarik sebuah kotak seberat 160kg selama 80 hari.

"Kami sudah berlatih hingga 10 jam sehari, enam hari seminggu selama delapan bulan terakhir," kata Cas.


"Pelatihan kami biasanya terdiri dari menarik dua ban berat sekitar 160kg di es, serta berenang, bersepeda, menarik kereta di sepanjang pantai dan latihan daya tahan lainnya."

Mereka berharap berkurangnya beban antara 20 dan 30kg dalam sehari selama ekspedisi, meskipun mengkonsumsi sekitar 6000 kalori perhari di atas es atau setara dengan 15 Big Mac.

Bagaimanapun juga,mereka pasti akan mengalami dehidrasi,makanan harus direndam dalam minyak untuk memberi mereka energi yang banyak.

Pasangan ini berharap perjalanan amal ini akan mengumpulkan uang yang cukup untuk sebuah Yayasan Sony "Anda Bisa kampanye untuk membangun pusat-pusat pengobatan kanker di seluruh kota".kata mereka.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 09.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Cas dan Jonesy Akan Pecahkan Rekor Melakukan perjalanan Ke Kutub Selatan

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11