Mabuk Terobos Lampu Merah, Kusir Mengatakan Kudanya Buta Warna

Apakah anda bisa menjelaskan bagaimana cara seekor kuda membedakan suatu warna, Seorang polisi mengatakan ada seorang pria mabuk, ia melewati lampu merah karena kudanya buta warna.Yohanes Mulvenna melaju dengan kuda dan keretanya dengan cara yang salah disebuah jalan satu arah.

Tapi kisah mengenai warna-warni ini gagal meyakinkan petugas dan dia berakhir di pengadilan di mana ia diwakili oleh seorang pengacara bernama John Dobbin.


Setelah mendengar Mulvenna, (56) berkata: "Aku telah mengurusnya sejak dia masih seekor anak kuda. Saya membesarkannya dan dia yang terbaik Anda bisa melihatnya tetapi ia sedikit buta warna 'katanya

Menuntut Jayne Ormrod, di Barnsley Magistrate Court, berkata: "Terdakwa berjuang untuk mengendalikan kudanya dan perangkap serta tak dapat mengendalikannya."Dia berteriak dan telah bicara Matanya merah, ia berbau minuman beralkohol.

"Dia juga mengejutkan orang-orang sekitarnya. Ketika ditanya mengapa kuda dan kereta itu bisa melewati lampu lalu lintas, ia tetap mengatakan kuda itu buta warna."


Di kutip dailymail, Pada satu kesempatan, ia menggunakan cambuk untuk mencoba mengontrol hewan meski tampak dalam kesulitan.Dia menambahkan bahwa insiden di Kupas Square dan jalan-jalan sekitarnya berlangsung setidaknya 10 atau 15 menit.

Mulvenna mengatakan kepada polisi bahwa ia "gembira" tapi membantah bahwa ia dalam kondisi mabuk

Mulvenna memiliki dua Bar di belakang jalan dan dua di pusat kota.

Mulvenna akhirnya mengaku mabuk dan bertanggung jawab atas kuda dan kereta milikya.

Dobbin mengatakan ia membuat permohonan maaf setelah melihat sebuah film yang merekam kejenakaan nya.dalam menunggang kuda dengan durasi selama 30 menit

Ia diberi keringanan 12-bulan bersyarat dan diperintahkan untuk membayar £ 50 untuk biaya pengadilan.


Dia dan keluarganya tertawa menyaksikan rekaman insiden itu,Mulvenna, dari taman karavan Smithies Lane, Smithies, Barnsley, ditangkap di Kupas Square dalam perjalanan pulang dari sebuah acara di Cawthorne.

Seorang juru bicara British Veterinary Association Equine mengatakan : "Hal ini mungkin tidak akurat untuk mengatakan bahwa kuda buta warna, tetapi mereka mungkin kurang mampu membedakan variasi warna daripada manusia."katanya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mabuk Terobos Lampu Merah, Kusir Mengatakan Kudanya Buta Warna

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11