Kapal Selam Mini Pembawa Wisatawan Ke Dasar Laut

Dia pernah berjanji untuk mengirim orang ke luar angkasa dan sekarang pengusaha yang pemberani Richard Branson mengalihkan perhatian ke permukaan terbesar di dunia yang belum ditemukan, dalam bentuk dasar laut.

Pemilik Virgin, bersama-sama dengan sutradara James Cameron dan dalang Internet Eric E. Schmidt berinvestasi di karya laut terbaru dengan niat terjun ke kedalaman yang tak terlihat sebelumnya untuk manusia.

Pengembang Triton telah membuat karya mereka sendiri dan perusahaan presiden Patrick Lahey mengungkapkan sejumlah penemuan yang bisa segera dibuat termasuk pandangan terdekat di mana Titanic karam di dasar laut.

Kembali pada bulan April, Branson meluncurkan Virgin Kelautan single seater kapal selam dengan kemampuan 36.000 kaki di bawah permukaan laut.

Kapal selam mini dengan panjang Delapan kaki ini terbuat dari serat karbon dan titanium, memiliki sayap pendek dan kokpit. mampu berlayar sekitar 6.2 mill dan dapat tetap terendam tanpa bantuan selama 24 jam.

Triton Lahey mengatakan: "Kami akan menggunakan bola kaca khusus dengan tebal lebih dari empat inci untuk bagian utama kami submersible

"Ini akan memberikan tiga penumpang keleluasaan pandangan terhadap segala sesuatu yang terjadi di bawah sana secara jelas, ketika kita berada di tempat yang semakin dalam, kita harus menggunakan lampu yang cukup kuat untuk menerangi obyek sekitar"

Kendaraan yang dirancang oleh insinyur Inggris Graham Hawkes ini mampu mencapai kedalaman 11.000 meter.

Hawkes mengungkapkan: "Pada lambung tekanan terbuat dari serat karbon yang dirancang khusus, dengan dinding yang sangat tebal. Di dalam, kami menyediakan atmosfer buatan. Pilot tidak akan merasakan perbedaan terhadap tekanan apapun pungkasnya[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 08.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kapal Selam Mini Pembawa Wisatawan Ke Dasar Laut

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11