Warga Pesisir Karibia Latih Hiu Pemangsa

Hancur antara rahang yang tajam bak sebuah silet  lionfish ini dibiarkan tak bernyawa setelah di mangsa oleh hiu pembunuh.

Dan banyak lagi temuan akhir yang sama setelah penyelam melatih binatang buas untuk membersihkan air dari hama beracun lainnya.

Spined Lionfish Sagat Berbahaya dan beracun, mereka telah merusak daerah pesisir pantai dekat Honduras di Laut Karibia sejak mereka dikenal pada pertengahan tahun 1990.Ikan Asli Indo-Pasifik itu tidak diketahui bagaimana mereka tiba di lepas pantai timur AS dan Karibia,tetapi potensi racun mereka didokumentasikan dengan baik.Duri Tentakel  mereka sangat berbisa ketika kontak dengan manusia dapat menyebabkan muntah, demam dan dalam beberapa kasus bisa menyebabkan kematian.



Tetapi penduduk lokal yang berani sedang berusaha untuk mengakhiri wabah yang mematikan ini dengan bantuan sukarela dari hiu karang abu-abu.

Hiu ini diajarkan untuk melahap para penyusup yang merepotkan, fotografer Italia-Amerika Antonio Busiello menangkap adegan pelatihan menakjubkan tersebut dekat pulau Roatan, 30 mil lepas pantai pulau Karibia.

Dia menghabiskan tiga bulan dengan penduduk setempat untuk melihat cara penduduk melatih hiu untuk memusnahkan wabah tersebut.

Sumber

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Warga Pesisir Karibia Latih Hiu Pemangsa

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11