Penampakan UFO Kembali Muncul di Jalan Tol M11 (Video)

LONDON - Tampak sebuah UFO dapat dilihat dalam rekaman yang mengejutkan dilangit, dekat dengan tempat di mana  wartawan BBC melihat kejadian yang sama.Video menakjubkan menunjukkan titik putih bercahaya melayang di atas M11 di siang hari bolong.

Serangkaian lampu terang kemudian muncul lalu menembak keluar melalui awan, menuju kendaraan yang melintas. Pesawat berbentuk aneh dengan kecepatan tinggi di atas langit tampak terlihat jelas sebelum akhirnya menghilang.

Rekaman Video tersebut diambil diselatan Bandara Stansted di Essex dan diposting di YouTube. pengambil gambar yang berusia 36 tahun dengan menggunakan nama alvinol tendengar berteriak"Oh MY Good" di dalam video tersebut.

Fenomena ini Hanya lima hari berselang setelah sebelumnya seorang wartawan olahraga Mike Sewell melihat benda yang identik dengan UFO kurang dari sepuluh kilometer jauhnya dari desa Cottered, Herts.

Mike, (41) yang bekerja untuk Radio 5 Live BBC mengatakan terlalu terang dan menyilaukan "benda itu berbentuk cakram".katanya.

Menggambarkan apa yang ia lihat, pria ini melanjutkan: "Saya melihat cahaya ini besar di langit dan turun ke jalan."Seperti semakin dekat lalu membelok ke kiri dan pergi dengan kecepatan tinggi.
"Aku bisa melihat di bawah dengan jelas dan itu bukan pesawat."jelasnya.

Ahli UFO Nick Pope juga masih bingung dengan rekaman video tersebut."Ini video benar-benar menarik," katanya."Dengan asumsi itu asli, itu salah satu bagian paling aneh dari rekaman UFO yang pernah saya lihat dalam waktu yang cukup lama."Pungkasnya.[ada-sih]



Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Penampakan UFO Kembali Muncul di Jalan Tol M11 (Video)

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11