Dilempar Kepala Boneka, Kiper MLS Tersungkur

Ketika Sporting Kansas City bertandang pada pertandingan Liga Denmark, mereka jelas tidak mengetahui bahwa kepala boneka Omar dapat digunakan sebagai rudal yang mematikan.

Sekitar 10.000 sporter yang memadati stadion di pertandingan MLS Kansas City VS Timbers Portland
Pertandingan berjalan panas,masing-masing tim menujukkan permainan menyerang,tetapi setelah Timbers Portland kebobolan sporter mulai tidak dapat mengendaikan diri terbukti salah satu sporter yang berada di dekat gawang MLS melampar Sang Kiper dengan kepala boneka Omar.di menit 26, hingga membuat kiper tersebut tersungkur ke rumput.





Nielsen terbaring di lapangan selama sekitar empat menit, tapi kemudian mampu melanjutkan pertandingan setelah diperiksa oleh personel medis. Kepala boneka Omar tersebut disingkirkan dari Lapangan permainan dan dibawa menggunakan tandu kecil.

"Kepala saya terasa sangat sakit," Kata Nielsen." saya harus berbaring sejenak. Lalu aku melihat aku mengalami perdarahan, dan hanya menunggu tim medis untuk datang dan mengobati sehingga saya bisa bermain lagi. " lanjutnya.

Tentu saja melemparkan benda pada atlet adalah tindakan yang tidak terpuji, terutama ketika atlet bertanding di lapangan, Kansas City Akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dilempar Kepala Boneka, Kiper MLS Tersungkur

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11