Potret Tragis Penyanyi Amy Winehouse Dibuat Menggunakan 5000 Pil

Seniman Asal Los Angles, Jason Mecier menimbulkan banyak kontroversi dengan membuat karya seni gambar Amy Winehouse yang luar biasa terbuat dari 5.000 pil penghilang rasa sakit multi-warna.


Jason Mecier terinspirasi oleh artis yang meninggal secara tragis dan disalurkan dengan membuat seni gambar obat berwarna-warni, sebagai sindiran halus dari kehidupan selebriti yang terjebak kedalam penyalahgunaan narkoba.

Amy Winehouse meninggal pada akhir bulan lalu,akibat kecanduan kokain, heroin dan alkohol.

Lalu Mecier membuat gambar Winehouse berukuran 17 x 21inci.  


Tidak hanya itu, Dalam Gallerynya tampak tokoh-tokoh lainnya seperti Michael Jackson, Heath Ledger, dan juga Courtney Love, Kelly Osbourne dan tidak ketinggalan sang kontroversial "Lady Gaga" Menjadi salah satu obyek karya seninya didalam gallery tersebut.





Jason Mecier membuat karya tersebut menggunakan segala sesuatu baik dari aspirin,
permen dan koran.Mr Mecier mengatakan cintanya menciptakan seni menggunakan bahan yang tidak biasa dimulai ketika ia masih kecil, di mana ia bisa menggunakan kacang, mie dan benang untuk membuat karya seni untuk dijual di pasar serta kelompok pramuka.

Jason Mecier memang sudah terkenal dengan karya seninya tersebut hingga para Selebriti lain memesan gambar mereka termasuk Chris Rock, Pink, Tori Spelling dan Chelsea Handler yang memintanya membuat potret mereka menggunakan botol-botol vodka kosong, kotak Snuggie, gelas Martini, pembuka botol, tombol, baterai, chapstick, dadu, pena, lencana dan tiket film .[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 23.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Potret Tragis Penyanyi Amy Winehouse Dibuat Menggunakan 5000 Pil

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11