Bukan Wanita Sejati, Dorce Malu Umbar Pernikahan

Dorce (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)JAKARTA- Dorce memilih menyembunyikan pernikahan dengan pria bernama Asep Maskar. Artis serba bisa itu beralasan dirinya bukan perempuan sejati sehingga malu mengumbar pernikahan.

"Maaf saja kalau saya punya suami, punya pacar mohon maaf kalau saya enggak bilang sama kalian. Bukan apa, kalian tahu gue ini apa? Lain halnya kalau saya perempuan sejati atau pelacur," ketus Dorce saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Pernikahan Dorce memang dibongkar Asep yang sekarang malah menyerangnya. Artis yang pernah menjalani operasi kelamin ini dituduh Asep melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Salah siapa? kenapa lo mau sama gue? Tidak akan jadi begini konfliknya. Saya tidak menyesal. Saya serahkan semua masalah ini kepada Allah saja," ucapnya pasrah.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 14.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bukan Wanita Sejati, Dorce Malu Umbar Pernikahan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11