Kelly Osbourne Hina Christina Aguilera "Gendut"

HOLYWOOD - Kelly Osbourne kembali membalas perlakukan penyanyi Christina Aguiera yang selama bertahun-tahun mengatainya gendut.

Anak dari musisi rocker Ozzy Osbourne ini kepada acara Fashion Police Rabu (03/8/2011) mengaku telah lama memendam rasa benci keada penembang Genie on The Bottle itu.

"Dia selalu mengejek saya sebagai wanita gendut, jadi kau juga gendut sekarang," umpat Kelly seperti yang dilansir USMagazine.

Kekejaman Aguilera kepada Kelly tidak berakhir saat bertemu. Bahkan ibu satu putra itu pernah menelepon hanya untuk mengatakan kalau ia wanita gendut.

"Dia memang dilahirkan menjadi pelacur gendut. Kepada saya dia sangat brengsek dan dia juga yang membeli rumah saya," keluhnya.

Kelly mengaku perjuangannya untuk mendapatkan tubuhnya yang saat ini bukanlah hal yang mudah. Apalagi bolak-balik masuk panti rehabilitasi karena kecanduan obat-obat terlarang dan minuman keras.

"Saat saya berjalan ada sejumlah remaja yang berteriak sebagai cewek gendut. Kemudian saya berlari pulang sembari menangis kepada orangtua saya. Lebih baik dikatai jelek daripada gendut," tuturnya.(okezone.com)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kelly Osbourne Hina Christina Aguilera "Gendut"

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11