Usia 83 Tahun Nenek Operasi Kencangkan Payudara

CALIFORNIA - Seorang nenek berusia 83 Tahun asal Santa Ana, California, telah menimbulkan banyak kontroversi dengan mengakui dia telah melakukan operasi implan payudara.

Dilansir New York Times, Marie Kolstad, Seorang ibu dari empat anak yang saat ini telah memiliki 12 cucu dan 13 cicit.Melakukan operasi pengencangan payudaranya,Dari awal ia telah berpikir bahwa keluarganya tidak akan setuju dengan apa yang ia kerjakan, jadi dia tidak memberitahu mereka tentang operasi tersebut sampai sehari yang dijadwalkan untuk melakukan operasi tersebut.

Untuk sebuah operasi plastik ini, dia telah menghabiskan dana setidaknya $ 8.000 khususnya menambah implan payudara.

"Secara fisik, aku dalam kesehatan yang baik,Ia menambahkan, "Saya ingin anak saya menjadi bangga dari apa yang saya lakukan." Jadi Jika Anda pikir bedah kosmetik tidak pantas bagi orang tua, tolong pikirkan lagi.katanya.

Menurut data statistik The American Society for Aesthetic Plastic Surgery , pada Tahun 2010 ada sekitar 84.685 pasien bedah plastik antara pasien usia 65 keatas. termasuk 26.635 operasi bibir, operasi kelopak mata sebanyak 24.783  5.874 pengurangan payudara dan penambahan/pengencangan payudara sebanyak 2.414 3.339 di California.

Baca Juga :

Posted by damm11 on 21.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Usia 83 Tahun Nenek Operasi Kencangkan Payudara

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11