Tubuh penyelam yang hilang selama 17 tahun ditemukan di Danau Tahoe

Tubuh seorang penyelam yang hilang 17 tahun lalu di dalam Danau Tahoe ditemukan, El Dorado County otoritas melaporkan.

Tubuh terawat Donald Christopher Windecker ditemukan 23 Juli pada rak bawah air, 265 meter di bawah permukaan air. Sebuah remote control kapal selam mini dilengkapi dengan cakar robot mengangkatnya pada 27 Juli. pengangkatan terjadi di sisi barat danau, dekat Point Rubicon.

Tubuh itu di temukan para Penyelam yang turun pada sekitar 350 kaki, menjelajahi dinding tebing ketika mereka terkejut melihat sosok tubuh Windecker, kata Sheriff Sersan El Dorado . Jim Byers.

Tabung Gas penyelam dapat turun jauh lebih dalam dari penyelam konvensional tanpa menderita narkosis nitrogen dan masalah lain. Penyelam konvensional harus berhenti hanya di kedalaman 100 meter.

"Ini cukup menakutkan bagi mereka. Mereka bertanya-tanya, 'Apa yang dilakukan orang itu di bawah sini?" Katanya.

Tubuh Windecker mengenakan wetsuit dan melengkung ke dalam sabuk berat badan dan tabung udara. Gear scuba melahirkan sertifikasi dari tahun 1994,kata pejabat Departemen El Dorado County Sheriff .

Menurut laporan,pada saat dia menghilang digambarkan Windecker sebagai perencana kota berusia 44 tahun yang berangkat untuk menyelam pada 10 Juli 1994. Ditemani oleh seorang teman, Windecker berencana untuk berenang di kedalaman sekitar 100 kaki.

Namun Masalah terjadi menjelang akhir penyelaman , ketika pasangan mulai naik. Windecker dilaporkan menderita kesulitan dengan peralatan dan mulai tenggelam. Temannya berusaha membantu, namun mulai kehabisan udara dan terpaksa naik ke permukaan.

"Dia tetap berada dalam kondisi fisik yang luar biasa," kata Byers. "Kami akan mampu melakukan otopsi menyeluruh Dia mungkin telah mengalami serangan jantung atau stroke atau mungkin hanya kehabisan udara.. Semoga kita bisa menentukan apa yang terjadi."

Para pejabat belum dapat memastikan nama Windecker sampai catatan diperiksa untuk mengkonfirmasi identitasnya. Sampai saat ini di laporkan, Empat penyelam lebih masih belum di temukan di sekitar wilayah umum yang sama di danau Tahoe.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tubuh penyelam yang hilang selama 17 tahun ditemukan di Danau Tahoe

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11