Krematorium Ini menawarkan pemakaman secara online

Sebuah krematorium di Wales menawarkan teman dan kerabat di seluruh dunia yang berduka untuk berkesempatan menonton pemakaman orang yang mereka cintai melalui internet.

Pihak keluarga dapat mengakses layanan yang diadakan di Krematorium Gwyn Parc di kota Narberth saat prosesi pemakaman dan selama tujuh hari sesudahnya atau membeli salinan pada DVD.

Dewan Pembrokeshire mengatakan, ide itu di peruntukkan khusus bagi orang yang merasa bagian dari keluarga tetapi mereka tidak dapat menghadiri upacara pemakaman karena sesuatu hal.

"Kadang-kadang kita menemukan salah satu atau pihak keluarga mereka memiliki masalah untuk menghadiri dikarnakan beberapa alasan, jadi ini sebagai alternatif," kata krematorium superintendent dan registrasi David Seaman.

"Bulan lalu misalnya kita memberikan pelayanan kepada keluarga yang baru saja pindah ke Australia."

Akses ke webcast secara ketat dikontrol oleh pihak keluarga almarhum, otoritas sepenuhnya, dengan password yang diperlukan untuk masuk ke webste.

Meskipun layanan online ini baru sedikit sekali permintaan di dalamnya sejak diperkenalkan tahun lalu, tetapi pejabat lokal yakin itu akan tumbuh menjadi popularitas.

"Kami memperkenalkan layanan baru ini sebagai pilihan untuk anggota keluarga atau teman-teman almarhum yang mempunyai alasan apa pun, tidak dapat menghadiri upacara pemakaman secara pribadi," kata anggota dewan Ken Pembrokeshire Rowlands.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 22.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Krematorium Ini menawarkan pemakaman secara online

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11