Wah..Ada Tikus Hidup Di Dalam Plastik Roti

Seorang pembeli merasa jijik ketika ia mengambil roti dari supermarket setempat dan menemukan di dalam kantong roti tersebut seekor tikus hidup.

Wanita itu telah memasukan roti itu ke dalam keranjang ketika ia memperhatikan irisan roti tersebut terdapat lubang di dalamnya.

Setelah di meremas roti tersebut ia melihat ekor di antara roti sebelum ia menyadari hewan tersebut hidup dan berlari-larian didalam tas miliknya.

Wanita, yang tidak mau di sebutkan identitasnya tersebut, mengatakan: "Saya merasa jijik, saya bahkan tidak ingin memegang tas milik saya, sangat mengejutkan, Bayangkan seeor tikus dalam roti yang anda makan setiap hari dalam hidup Anda itu terdapat seekor tikus. saya trauma. "kemudian ia melaporkan hal tersebut kepada departemen kesehatan.

Pihak berwenang langsung menyelidiki bagaimana tikus tersebut masuk ke paket Roti Helga di Coles Supermarket di Townsville, Australia bagian timur.

Seorang juru bicara Goodman Fielder mengatakan, penyelidikan telah menunjukkan tikus tersebut telah membuat lubang kecil di plastik hingga masuk ke dalam kantong roti.

Dia mengatakan Departemen Kesehatan telah memeriksa perusahaan Townsville toko roti dan memutuskan bahwa tidak ada tikus lain yang masuk kedalam kantong-kantong makanan lainnya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wah..Ada Tikus Hidup Di Dalam Plastik Roti

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11