Iseng Gali Lobang Di Pantai, Remaja ini Terkubur Hidup-hidup

Seorang remaja selamat dari pasir yang menguburnya hidup-hidup di sebuah pantai California selama setengah jam setelah ia menggali sebuah terowongan di dalam pasir kemudian terowongan itu ambruk masuk dan mengubur dirinya.

Dalam keadaan putus asa, puluhan wisatawan bernada mencoba untuk menggali dan menyelamatkan Matt Mina 17 tahun, yang terjebak dalam terowongan sedalam tujuh kaki yang telah di buatnya,namun pasir terus menimbunnya ke dalam lubang besar tersebut.

Puluhan orang yang berjemur disana kemudian melakukan pertologan dengan sekop dan barang-barang lain yang bisa mereka gunakan untuk menggali,mereka panik mencoba untuk membongkar pasir di atas tubuh Matt Mina.Akhirnya petugas yang ikut membantu berhasil menyeretnya keluar,ia dalam keadaan tak sadarkan diri.Dia terkubur selama hampir 30 menit sebelum paramedis menggali untuk mengeluarkan tubuhnya.


Ketika pihak berwenang akhirnya berhasil menyelamatkan dirinya, orang-orang bersorak gembira sebelum akhirnya Matt Mina dilarikan ke Rumah Sakit Hoag di Orange County.[ada-sih]








Lihat Video :



Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Iseng Gali Lobang Di Pantai, Remaja ini Terkubur Hidup-hidup

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11