Algojo Ini Ditembak Oleh Anjing Calon Korbannya

Seperti pepatah mengatakan Seekor anjing adalah teman terbaik manusia .anjing Troughout pernah menyelamatkan nyawa manusia serta membantu melacak pembunuh yang berkeliaran.

Mereka telah mempelajari tentang trik serta disiplin, mereka membantu orang buta. Kadang-kadang kita bertanya-tanya bagaimana mereka bisa melakukan itu.

Dalam kasus beberapa hari lalu seorang pria dari Pensacola, Florida Yang bernama Jerry Allen Bradford, (37) berencana untuk menembak empat anak anjing di tenda, namun dia hanya berhasil menembak tiga dari keempat anak anjing tersebut dan pada saat hendak menembakkan peluru yang keempat ia menjadi sibuk karena kemacetan senjatanya.

Ditengah kesibukannya memperbaik senjata,anak anjing ke empat menerjang tangan sang algojo yang pada saat itu jarinya masih berada di pelatuk senjata.sedangkan laras mengarah ke kaki. dan..dorr, sontak saja sang algojo berjingkat..jingkat setelah sebelumnya melemparkan senapan tersebut ke tanah.

Ia Lantas pergi ke rumah sakit, Ironisnya Jerry Allen Bradford yang pergi untuk perawatan ditangkap oleh dokter karena kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV pihak kepolisian dan di sebarkan melalui media, akhirnya Bradford didakwa dengan tuduhan kekejaman terhadap hewan.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 16.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Algojo Ini Ditembak Oleh Anjing Calon Korbannya

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11