Chelsea Akan Jual Anelka ?


Kebersamaan antara Nicolas Anelka dan Chelsea mungkin sebentar lagi akan berakhir. Meski Anelka masih menyisakan kontrak setahun bersama The Blues.

Chelsea tampaknya tak kuasa menolak penawaran klub kaya baru di Liga Spanyol, Malaga. Sebaliknya, Anelka juga merasa terancam posisinya di lini dengan The Blues.

Menurut Daily Mirror, Anelka segera mengepak kopernya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Ini kontradiktif dengan pernyataan striker asal Prancis ini beberapa waktu lalu yang akan menghabiskan masa kontraknya di Chelsea sebelum memutuskan masa depannya lebih lanjut.

"Saya masih punya kontrak setahun. Sejauh ini, saya senang dengan apa yang bisa saya lakukan sejak datang di Chelsea," kata Anelka saat itu. "Saya akan bertahan dan mengakhiri kontrak di sini. Lalu, kita akan melihat apa yang terjadi."

Posisi Anelka memang semain terancam di lini depan The Blues, terutama dengan kedatangan pemain muda macam Daniel Sturridge dan Romelu Lukaku. Sebelumnya, ia sudah harus bersaing dengan Fernando Torres dan Didier Drogba.

Anelka memperkuat Chelsea sejak 2008. Pemain 32 tahun ini telah tampil dalam 116 laga The Blues dan mencetak 47 gol.

Kembali ke Spanyol tampaknya menjadi solusi terbaik bagi Anelka. Dan Liga Spanyol bukan barang baru bagi Anelka karena ia pernah memperkuat Real Madrid era 1999-2000.[vivanews.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 02.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Chelsea Akan Jual Anelka ?

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11