Lomba Marathon Extreme di Inggris

Untuk jumlah Peserta lomba sebanyak 4.000 pesaing yang di adakan pada akhir pekan ini dengan berani dan berjuang menuju garis finish dari Lomba Prajurit terkenal tangguh Nettle Guy.

Lomba Ini dinilai gila secara harfiah karena membutuhkan ketajaman indera dan semua pelari harus berenang melewati air berlumpur, berebut untuk melewati kawat berduri, dan membuat jalan mereka melalui kebun yang penuh dengan Lebah dan semak belukar setinggi pinggang.pertandingan dilaksanakan di Perton, dekat Wolverhampton, Staffordshire,di musim panas ke-15.





Pelari harus menghadapi lebih dari 100 rintangan, Sekitar lima jam Di waktu normal mereka harus menyelesaikan semua rintangan. Seperti halnya ladang yang penuh lebah, mereka harus berpacu naik dan turun lereng bukit yang curam, berjalan keluar dari selokan berlumpur, memanjat jaring tali setinggi 15 kaki, dan naik lebih dari dua menara listrik 40 kaki.banyak pesaing memilih untuk mengenakan pakaian yang mewah dan ada juga beberapa yang memakai pakaian seringkas mungkin.

Scott Cassidy, 29, dari Hampshire memecah kan rekor dan keluar sebagai pemenang lomba ini, Ia menyelesaikan pertandingan dengan jarak tempuh delapan mil ini dalam waktu satu jam 54 menit.(ada-sih)

Baca Juga :


Posted by damm11 on 00.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lomba Marathon Extreme di Inggris

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11