FIFA Diminta Hapus Laga Internasional pada Agustus

FIFA Diminta Hapus Laga Internasional pada Agustus

JENEWA - Tim-tim Eropa membecinya. Arsitek tim nasional juga tidak menyukainya. Asossiasi pemain juga berpendapat bahwa FIFA harus menghentikannya.

Hal yang dimaksud akan terjadi pada Rabu (10/8), waktu tahunan yang disiapkan FIFA untuk laga internasional, laga paling dibenci dan paling bermasalah dalam penanggalan sepak bola internasional. Hal itu membuat masalah yang tidak perlu bagi FIFA.

"Hal yang paling tidak disukai arsitek timnas adalah mempersiapkan laga internasional pada Agustus. Saya rasa itu bukan merupakan cara yang tepat untuk mempersiapkan laga internasional selama satu musim," keluh arsitek timnas Prancis Laurent Blanc yang harus memimpin skuat Le Blues menghadapi Cile.

Arsitek klub pun tidak menyukai hal itu.

Arsitek Barcelona Pep Guardional bahkan hingga kini belum bisa menemui gelandang Cile Alexis Sanchez yang dibeli El Barca senilai 26 juta euro (sekitar Rp313,3 miliar). Sanchez belum bergabung dengan rekan-rekan setimnya karena masih berada bersama timnas Cile.

"Kami kesulitan. Timnas mengendalikan semuanya dan mereka tidak mempedulikan kepentingan tim," seru Guardiola.

Guardiola juga harus kehilangan delapan pemain yang akan memperkuat timnas Spanyol hingga Kamis (11/8). Hal yang sama juga dirasakan oleh Bayern Muenchen yang harus mengirimkan delapan pemainnya ke skuat timnas Jerman.[mediaindonesia.com]

Baca juga ;

Posted by damm11 on 10.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for FIFA Diminta Hapus Laga Internasional pada Agustus

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11