Lionel Messi : Saya Terluka!


BUENOS AIRES –Setelah  selama 13 hari tutup mulut usai timnya tumbang di ajang Copa Amerika 2011, bintang Argentina, Lionel Messi akhirnya angkat bicara. Penyerang andalan Barcelona itu pun tidak bisa menutupi kekecewaannya dan ia mengaku terluka!


Argentina sebagai salah satu raksasa Amerika Latin memang sangat diunggulkan menjuarai juara Copa tahun ini, apa lagi ditambah mereka jadi tuan rumah. Bukannya juara, mereka malahan terdepak pada babak perempat-final oleh tim yang akhirnya menjadi juara, Uruguay, dalam adu penalti.

Pemilik gerakan lincah itu mengakui kegagalan ini tidak seperti yang diperkirakan selama ini, tapi Messi juga tidak ingin berlama-lama berkutat di lubang kesedihan. "Saya terluka, itu (Copa) tidak berjalan sesuai yang kami perkirakan, tapi kami harus melihat kedepan," ujar Messi.

"Laga-laga penting akan datang dan kami harus bersiap untuk kualifikasi (Piala Dunia)," sambung pemilik nomor 10 itu.

Messi juga sempat memuji pembelian baru Barcelona, Alexis Sanchez, yang bergabung dari Udinese, dengan mengatakan: "Secara pribadi, saya belum mengenal dia sama sekali, tapi sebegai pemain dia sudah menunjukannya di Italia dan timnas Chili," imbuh Messi.

"Dia akan berikan sangat banyak pada kami, dia sudah mengerti aturan disini dan dia akan cepat beradaptasi. Dia adalah pembelian yang luar biasa untuk kami," pungkas peraih Ballon d’Or itu.

Striker mungil yang punya sapaanLio itu memang seakan menghilang usai laga di Copa America. Bahkan dalam tur ke Amerika Serikat saart ini Barcelona tidak menyertakannya Messi dalam daftar pemainuntuk melakoni pertandingan pra-musim.

Posted by damm11 on 17.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lionel Messi : Saya Terluka!

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11