Mancini: City Masih di Bawah Bayang-bayang United

Roberto Mancini (Daylife)
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini merasa klubnya masih di bawah bayang-bayang Manchester United, kendati The Citizens telah menghabiskan dana begitu banyak untuk mendapatkan pemain baru. Menurut pelatih asal Italia ini, United tetap tim kuat karena melakukan pembelian tepat.

Mancini yang berhasil membawa City mengakhiri puasa gelarnya selama 35 tahun setelah mengantarkan City menjuarai FA Cup akhir musim lalu optimistis menjelang laga Community Shield yang akan mempertemukan derby Kota Manchester ini. Mantan pelatih Lazio ini juga akan berusaha membawa The Citizens juara Premier League atau setidaknya tetap di papan atas sampai akhir musim.

“Saat ini, United masih teratas karena mereka memang tim yang kuat. United tim yang kuat dan mereka membeli pemain-pemain yang bagus,” ungkap Mancini seperti dilansir Daily Star, Sabtu (6/8/2011).

“Ashley Young penyerang yang bagus, Phil Jones pemain muda berbakat dan David De Gea kiper yang fantastik. Mereka hanya butuh tiga pemain. Jadi, saat ini mereka tetap di atas kita. Tapi, kami sangat dekat dengan mereka. United hanya lima yard di depan kami,” kata mantan pelatih Inter Milan ini.

“Kami akan mencoba memenangkan Premier League, atau setidaknya kami tetap berada di papan atas saat musim berakhir,” tukasnya.

“Sangat sulit mengatakan, siapa yang bakal meraih gelar. United, Chelsea, Kami, Arsenal atau Liverpool. Sangat penting untuk mempertahankan posisi teratas hingga akhir musim. Kami harus melupakan musim lalu ketika hanya bertahan di atas hingga Februari,” paparnya.

“Untuk memenangkan gelar, saya katakan kepada Anda, kami butuh pemain lagi. Kami bermain di Premier League, Champions League, FA Cup, dan Carling Cup dan kami berusaha memenangkan setiap pertandingannya,” ujarnya.

“Ini sangat penting. Sebab, ini bisa menjadi musim yang besar. Kami perlu tim yang lengkap. Tapi saya tak tahu, saya bukan pesulap. Saya tak tahu apa yang akan terjadi musim ini. Tapi saya yakin kami akan melakukan lebih baik dari musim lalu,” tandasnya.

City akan menjalani laga Community Shield Minggu (7/8/2011) menghadapi juara Premier League musim lalu Manchester United di stadion Wembley.[okezone.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 16.14. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mancini: City Masih di Bawah Bayang-bayang United

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11