Foto Pertunangan Teraneh Bertemakan Zombie

Ada-Sih - Setiap pasangan pasti menginginkan sebuah foto kenangan mengesankan yang akan selalu mereka ingat pada saat pertunangan mereka.

Seperti pasangan California ini, Juliana Park dan Ben Lee, mereka membuat pemotretan bertema horor saat mereka mengumumkan pernikahan mereka secara unik dengan menggunakan tema zombi,pada saat sesi pemotretan seolah-olah terjadi  insiden penyerangan oleh zombie.


Fotografer Amanda Rynda, yang mengambil gambar pengantin mengkatakan "pasangan ini meminta saya untuk membuat gambar yang menyenangkan untuk sesi pertunangan mereka. Saya senang dengan apa yang saya kerjakan, Juliana dan Ben datang dengan ide yang menyenangkan dan memungkinkan saya untuk menjalankan pekerjaan itu".katanya.

"Ben tidak ingin kehilangan kejantanannya dalam foto pertunangan itu."Jadi mereka memilih hal yang ekstrim."lanjutnya.











Dia menambahkan: "Teman kami, Jason Boesch yang juga rekan kerja kami, ia pantas menjadi zombie dan  berfoto bersama kami."katanya.

Pasangan ini menginginkan foto pertunangan mereka terlihat alami dan matang, tetapi tidak norak," tambahnya.

Setelah berkoordinasi dengan rekan-rekannya, mereka memutuskan untuk menggunakan tema zombie dan memerankan karakter masing-masing dengan sempurna.


Amanda Rynda mulai menjadi fotografer kurang dari setahun lalu.ia dan Park sama-sama bekerja di Disney Animation Studios.

Pasangan itu merubah Jason Boesch menjadi zombie,mendandani wacah pucat dan pakaian compang-camping hanya dalam waktu sekitar 45 menit.

Dari tema zombie ini, mereka mulai berfikir membuat penampilan ulang pada pesta pernikahan mereka. Park mengatakan: "Kami berpikir bagaimana lucunya jika dalam pernikahan tiba-tiba datang zombie," katanya. "Tapi kami juga berpikir tentang orang tua kami pada pernikahan itu, mungkin mereka merasa aneh."ungkapnya.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 07.23. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Foto Pertunangan Teraneh Bertemakan Zombie

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11