Boneka Monyet Di Temukan, Pasangan Adakan Pesta Besar-besaran

Manhattan - Pasangan berduka atas hilangnya seekor monyet boneka mereka yang diperlakukan seperti anak mereka sendiri dengan sukacita setelah dipertemukan kembali dengan Baby Beanie tercinta mereka, berdasarkan laporan New York Post.

"Saya tidak pernah berhenti berharap saya berdoa, bermeditasi, dan sekarang dia sudah bersama kami lagi," kata Bonni Marcus, (47).

Marcus, bersama dengan pacar Jack Zinzi, (58) kehilangan boneka dalam perjalanan mereka ke sebuah restoran di Brooklyn pada 1 Agustus.

Boneka setinggi delapan inci ditemukan Selasa oleh Luis Barreto (61) seorang pria pengangguran Taman Slope, yang menemukannya di atas sebuah meteran parkir.

Tapi tidak menyadari bahwa itu milik pasangan yang kehilangan tak tertahankan karna melihat boneka tersebut lucu, Barreto membawanya kembali ke rumah Tempat nya di Sterling, di mana ia meletakkannya pada sebuah speaker stereo.

Boneka tersebut dipertemukan dengan "orang tua"nya setelah mereka kembali ke Brooklyn pada Sabtu untuk menyebarkan selebaran, dan Zinzi mendekati Barreto dan beberapa orang lainnya yang nongkrong di jalan dan mengatakan kepada mereka tentang boneka dan hadiah.

Barreto menyadari bahwa itu adalah boneka yang di temukannya ia mengambilnya dan menuju ke pasangan itu kembali untuk memberikan reuni yang sangat emosional.

Marcus, yang mengajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua di sekolah Manhattan swasta, katanya, "Telah merasakan kehadiran Boneka" bahkan ketika mendekati apartemen.

Pasangan itu kemudian memberikan hadiah sebesar $ 500 kepada Barreto seperti yang dijanjikan untuk siapa pun yang menemukan Boneka.

"Saya jatuh cinta dengan Boneka tersebut dan ingin membuatnya," kata Barreto.

Akhirnya, dia bilang dia menyerah setelah melihat bagaimana "sedih"nya Marcus dan sedang berjanji bisa memberikan boneka itu.

Pasangan ini kemudian mengumpulkan uang tunai untuk merayakan pesta besar-besaran di El Gran Castillo de Jagua pada restoran yang sama ketika Zinzi tanpa sengaja menjatuhkan boneka tersebut pada 1 Agustus.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Boneka Monyet Di Temukan, Pasangan Adakan Pesta Besar-besaran

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11