Wiegersma Terjebak Di Dalam Mesin Pemotong Selama 10 Jam

Seorang petani kritis di rumah sakit setelah terperangkap di bawahnya mesin pemotong selama 10 jam.Hendrik Wiegersma, 62, sedang membabat rumput di tanah pertanian ketika peralatan berat tersebut bergulir di sebuah galangan dan menjepit tubuhnya.

Wiegersma menderita beberapa luka-luka, termasuk patah pinggul, paru-paru berlubang dan kerusakan ginjal setelah kecelakaan pada pukul 18:00 di hari Sabtu.

Bensin mesin pemotong itu juga merembes ke bagian bawah tubuhnya, menyebabkan luka bakar kimia parah untuk kakinya.

Dia diselamatkan sepuluh jam setelah kecelakaan itu pada pukul 04:00 Minggu, Anggota keluarga merasa khawatir ketika dia belum kembali dan memutuskan untuk pergi mencarinya di tanah pertanian seketika itu juga mereka berhasil menemukannya.

Vicki Telesford mengatakan:''Hendrik digulung mesin pemotong bermotor ke galangan di atas tubuhnya.Tidak seorang pun yang tahu ia berada di bawah mesin itu untuk waktu yang cukup lama.


Sebuah truk forklift digunakan untuk mengangkat kendaraan dan Wiegersma dilarikan ke rumah sakit, di mana ia masih dalam perawatan intensif.



Ayah dua anak ini sebelumnya telah mewakili Inggris di acara-acara dan putrinya, Lucy, mengikuti jejaknya, sebelum menjadi salah satu pembalap pada acara puncak di negara ini.

Saat ini  Wiegersma telah diterbangkan ke Devon dan Exeter Hospital Kerajaan dengan helikopter kemudian ditransfer ke spesialis luka bakar di Rumah Sakit Unit Frenchay Bristol.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 12.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wiegersma Terjebak Di Dalam Mesin Pemotong Selama 10 Jam

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11