Piknik Di Kamar Mandi Mini Market, Pria Digelandang Petugas

FLORIDA - Polisi di Florida mengatakan mereka menangkap seorang pria yang ditemukan makan-makan dan bersantai ria di sebuah kamar mandi mini market Vero Beach dan menolak untuk meninggalkan tempat tersebut.

Deputi sheriff Indian River mengatakan petugas anti kehilangan di Vero Beach Walmart melaporkan, Taylor Allen Dresia, (22) "makan makanan" di lantai kamar mandi dan memblokir akses ke toilet di sekitar 16:00 7 Agustus waktu setempat.

Dengan santainya ia kongkow-kongkow di kamar mandi sambil berjalan-jalan di seputaran areal tersebut,Setelah beberapa menit Dresia kemudian kembali di lain pintu dan berteriak bahwa seorang karyawan telah mencuri sesuatu dari tas punggungnya saat dia tidak berada di kamar mandi.

Karyawan yang merasa jengkel melihat ulahnya kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Seorang deputy tiba dan memerintahkan Dresia untuk meninggalkan toko, tapi pria itu menjawab ia tidak akan meninggalkan toko bahkan ia ingin melukis di kamar mandi tersebut.

"Saya kemudian menyarankan Dresia agar tidak bermain-main dan segera keluar dari toko" kata petugas tersebut. "Tetapi Dresia kembali menolak."akhirnya petugas dengan terpaksa menyeret Dresia tanpa persetujuan darinya yang meronta-ronta minta di lepaskan.

Dresia, yang terdaftar sebagai tunawisma itu, akhirnya ditangkap atas tuduhan pelanggaran masuk tanpa izin dan melawan petugas.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 15.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Piknik Di Kamar Mandi Mini Market, Pria Digelandang Petugas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11