Panggung Konser Grup Musik Sugarland Ambruk, 4 Tewas

Pihak berwenang mengatakan mereka telah mengkonfirmasikan setidaknya empat orang tewas setelah panggung konser musik grup Sugarland runtuh pada Sabtu malam selama badai di Indiana State Fair.

Sekitar 40 orang dilaporkan terluka dalam insiden di pameran di Indianapolis tersebut. Angin kencang menyebabkan tali-temali panggung konser outdoor tersebut runtuh menimpa dan melukai penonton konser sesaat sebelum pukul 09:00 waktu setempat.

Sebuah video amatir memperlihatkan tragedi itu. Angin kencang menyebabkan tali-temali yang menyangga lampu dan peralatan lain roboh menimpa kerumunan penonton VIP, yang berada di dekat panggung.

Ratusan penonton lain, yang menyaksikan kejadian itu, sontak panik. Mereka berlari tunggang langgang menyelamatkan diri. beberapa orang berupaya menyelamatkan korban yang tertimpa tiang konstruksi baja.


Menurut keterangan saksi Tidak ada yang tampil di panggung pada saat itu. Pembukaan selesai, dan kerumunan itu menunggu Sugarland untuk tampil di panggung.

Saksi menyatakan, rata-rata korban terluka di bagian kepala. Beberapa lainnya mengalami patah tulang. Otoritas Kepolisian Negara Bagian Indiana menduga korban tewas kemungkinan akan bertambah. setelah di konfirmasi Sugarland juga segera membatalkan konser pada hari minggu ini.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 20.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Panggung Konser Grup Musik Sugarland Ambruk, 4 Tewas

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11