Mabuk, Walikota Tandatangani Utang Sebesar US $ 1 juta

Seorang walikota di New Mexico mengatakan ia mabuk ketika ia menandatangani sembilan tender kontrak dengan sebuah perusahaan California yang sekarang menuntut pemerintah daerah tersebut dengan uang sebesar US $ 1 juta.

Albuquerque Journal melaporkan semalam di Sunland Park Walikota Martin Resendiz mengakui selama melakukan deposisi ia telah minum selama beberapa jam dengan para eksekutif dari perusahaan desain arsitektur Sintesis dan ia tidak tahu apa iya telah menandatanganinya atau belum.

Perusahaan yang menggugat ini mengklaim pemerintah daerah berutang US $ 1 juta ($ 930,000) untuk pekerjaan yang dilakukan di bawah kontrak. Pemerintah Kota berpendapat bahwa kontrak tidak sah karena hal itu tidak disetujui oleh Dewan Kota.


Martin Resendiz adalah mantan perwira polisi dan hakim kota. Dia telah menjadi walikota kota perbatasan sejak Maret 2008 dan mengatakan ia berencana untuk mencari nominasi Partai Demokrat untuk menantang Kongres dari Partai Republik Steve Pearce pada Pemilu mendatang.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 18.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mabuk, Walikota Tandatangani Utang Sebesar US $ 1 juta

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11