Nenek Berumur 1 Abad ini Selamat dari Tembakan

RICHMOND - Seorang nenek yang berusia 101 tahun tertembak di lehernya saat terjadi perdebatan antara dua orang cucunya di rumahnya di Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS).

Kejadian tersebut berawal ketika cucu Naomi Taggart berkelahi karena memperebutkan uang. Perkelahian itu pun berujung menjadi baku tembak. Peluru tersebut melesat dan bersarang di leher nenek berusia 101 tahun itu.

Naomi dibawa ke rumah sakit saat dirinya masih sadar, namun kondisinya cukup mengkhawatirkan. Putrinya Charleine menyatakan, ibunya dapat bernapas dengan stabil dan diperkirakan selamat. Demikian seperti diberitakan News Core, Rabu (3/8/2011).

Steven Taggar yang berusia 28 tahun, ditangkap oleh polisi dan didakwa atas tuduhan penyerangan tersebut, meski demikian saudaranya, yakni Kevin McCray yang berusia 36 tahun berhasil kabur dari rumah sebelum dirinya ditangkap.

McCray dinyatakan sebagai buronan oleh kepolisian atas dakwaan percobaan pembunuhan dan juga penggunaan senjata api pada insiden tersebut.okezone.com

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Nenek Berumur 1 Abad ini Selamat dari Tembakan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11