Makan Cincin Berlian, Tukang Reparasi Terancam Pidana

CICERO - Pihak berwenang di Illinois mengatakan mereka menggunakan obat untuk mengeluarkankan sebuah cincin berlian dari perut seorang tukang reparasi Chicago yang dituduh menelan cincin itu ketika ia mengerjakannya di sebuah rumah pinggiran kota.

Jurubicara kota, Ray Hanania, dikonfirmasi Wilfredo Gonzalez-Cruz, 30, Chicago, menelan cincin wanita pada Jumat dan dia diberi obat untuk "memaksa mengeluarkan cincin" dan ditempatkan di ruang karet dengan pispot.

Hanania mengatakan cincin itu ditemukan pada hari Senin.Jaksa Negara Cook County, Anita Alvarez mengatakan, Gonzalez Cruz, (30) diduga mengambil cincin itu pada hari Jumat, Saat sedangkan di kamar mandi  pemilik rumah.

Alvarez mengatakan wanita itu melihat cincinnya hilang dan mengatakan pada suaminya,Suami lantas menayakan hal tersebut kepada Gonzalez Cruz. kata Jaksa. Gonzalez Cruz diduga langsung menelan cincin sementara suami wanita itu melakukan pencarian di sekitar.

Gonzalez-Cruz menghadapi tuduhan kejahatan pencurian dan bisa menghadapi hukuman pidana penjara hingga tiga tahun jika terbukti bersalah. Dia diperintahkan ditahan, sebagai pengganti obligasi sebesar $ 10.000.[ada-sih]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 13.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Makan Cincin Berlian, Tukang Reparasi Terancam Pidana

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11